Setelah Dilantik, Sutiyoso Akan Cek Perlengkapan BIN

Rabu, 08 Juli 2015 - 13:28 WIB
Setelah Dilantik, Sutiyoso...
Setelah Dilantik, Sutiyoso Akan Cek Perlengkapan BIN
A A A
JAKARTA - Setelah dilantik menjadi Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso akan berkenalan dengan jajaran BIN. Selain itu, dia akan mengecek perlengkapan BIN.

Menurut mantan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini, tidak ada persiapan khusus menjelang pelantikan di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)

"Enggak ada. Jaga fisik saja. Nanti setelah selesai dilantik. Saya kenalan dulu di sana (Kantor BIN), saya mau tengok BIN seperti apa, organisasi, dan perlengkapan seperti apa," kata Sutiyoso di Istana Negara, Jakarta, Rabu (8/7/2015).

Sutiyoso mengatakan, akan ada serah terima jabatan dengan Kepala BIN sebelumnya Marciano Norman. "Saya kira ini fase terakhir pelantikan. Besok serah terima dengan Pak Marciano," tegasnya.

Hadir dalam pelantikan Kepala BIN dan Panglima TNI ini Ketua Komisi I Mahfudz Siddiq, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan, Kabareskim Komjen Pol Budi Waseso.

Menteri Kabinet Kerja, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4698 seconds (0.1#10.140)