PBNU Doakan Perindo Diberi Kekuatan Lahir Batin

Sabtu, 27 Juni 2015 - 21:51 WIB
PBNU Doakan Perindo Diberi Kekuatan Lahir Batin
PBNU Doakan Perindo Diberi Kekuatan Lahir Batin
A A A
JAKARTA - Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj berharap, agar Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diberi kekuatan lahir dan bathin.

Hal itu disampaikannya saat mengawali kultum di acara buka puasa bersama yang digelar Partai Perindo di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

"Semoga Partai Perindo diberi kekuatan lahir batin," kata Said Akil yang langsung diamini kader Partai Perindo, Sabtu (27/6/2015).

Kemudian Said berharap keberadaan Partai Perindo bisa ikut membangun sistem demokrasi di Indonesia. Diakuinya, langkah Hary Tanoesoedibjo (HT) mendirikan Partai Perindo sudah tepat dan hal itu sudah diperhatikan HT sejak lama.

Sebelumnya, Partai Perindo menggelar acara buka puasa bersama di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara itu mengundang 100 anak yatim dari Pondok Pesantren Ulul Ilmi, Kelurahan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Selain itu, sejumlah pejabat turut diundang dalam acara tersebut.

Sebelum acara, ratusan takjil dibagikan kepada para pengendara motor maupun mobil yang melintas di sekitar Kantor DPP Partai Perindo.

Pilihan

Jokowi: Tangkap dan Tindak Tegas Pengedar Narkoba
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9774 seconds (0.1#10.140)