Foodtruck Carnival Siap Manjakan Pengunjung Living World

Sabtu, 27 Juni 2015 - 10:25 WIB
Foodtruck Carnival Siap Manjakan Pengunjung Living World
Foodtruck Carnival Siap Manjakan Pengunjung Living World
A A A
TANGERANG - Sejumlah pusat berbelanjaan menyajikan beragam kegiatan selama Ramadan, tidak terkecuali Living World, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pusat home living dan eattertainment center itu selalu menyuguhkan kegiatan-kegiatan unik serta menarik kepada para pengunjung.

Mengangkat tema ”The Journey of 1001 Night” , Living World menghadirkan Ramadhan Foodtruck Carnival yang bisa menjadi destinasi dan siap memanjakan lidah untuk berbuka puasa. Lebih dari 20 jenis menu disajikan, mulai dari minuman dan makanan khas Indonesia hingga Eropa hadir di Boulevard Living World hingga 5 Juli mendatang sejak pukul 16.00- 22.00 WIB.

Tidak hanya menikmati santap berbuka puasa, para pengunjung pun dihibur dengan penampilan sejumlah artis seperti Delia, Zian Zigaz, LZGO Band, Joe Ricardh, Bojes AFI, Save Your Day, Roman Foot Soldier, Rampak Beduk, hingga tarian sufi siap menemani para pengunjung yang hadir di Ramadhan Foodtruck Carnival.

”Tidak kalah menarik kami akan menghadirkan The Story of Aladin, sebuah musical show yang akan menghibur para pengunjung pada 2 Juli-19 Juli. Banyak keuntungan yang didapat jika mengisi waktu liburan di Living World, ada diskon hingga 50%,” kata Direktur Living World Janny Hartini kemarin.

Tak hanya itu, Living World juga mengadakan Living World Care, sebuah kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan berbagai kegiatan yang melibatkan Pemkot Tangsel dan sejumlah komunitas. ”Kita mengadakan kegiatan pembersihan masjid yakni pembersihan tempat wudu, bahkan sampai pengecatan serta pergantian lampu masjid yang rusak.

Masih banyak lagi kegiatan lainnya seperti santunan anak yatim piatu dari berbagai yayasan,” tuturnya. Deputy Chief of PR & CRM Living World Vennesia melanjutkan, kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap Ramadan untuk para pengunjung Living World, terutama yang sudah menjadi member.

”Di samping itu juga karena banyak permintaan dari customer yang menanyakan kapan diadakan kegiatan-kegiatan saat Ramadan lalu. Ya, intinya kami mendengar semua saran dan masukan dari customer,” tandasnya.

Denny irawan
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)