Sore Ini, Pansel KPK Temui Jaksa Agung

Selasa, 16 Juni 2015 - 14:10 WIB
Sore Ini, Pansel KPK Temui Jaksa Agung
Sore Ini, Pansel KPK Temui Jaksa Agung
A A A
JAKARTA - Tim Seleksi (timsel) calon pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan bakal menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) sore ini. Kedatangan sembilan 'Srikandi' itu diketahui buat menemui Jaksa Agung HM Prasetyo.

"Mereka akan melakukan pertemuan dengan Jaksa Agung dan jajarannya hari ini," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Tony Spontana ketika dikonfirmasi, Selasa (16/6/2015).

Menurut Tony, rencana pertemuan akan dilangsungkan sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, dia belum memastikan kesembilan srikandi itu bakal hadir semua atau sejumlah perwakilan saja.

"Pansel KPK memang melakukan pertemuan dengan semua mitra kerja KPK. Sebelumnya mereka telah bertemu dengan PPATK dan Kapolri," ujar Tony.

Tony menambahkan, kendati belum detail apa yang akan disampaikan Pansel Capim KPK, namun kehadiran mereka disinyalir untuk meminta masukan Jaksa Agung terkait calon pimpinan KPK. Selain Kejagung, lembaga lain juga sempat dikunjungi Pansel Capim KPK ini.

"Mereka ingin memperoleh masukan dari instansi yang dikunjungi terutama menyangkut rekam jejak calon terkait masalah pidana yang ditangani kejaksaan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)