Gaya Metal Putra Megawati di Video Klip

Kamis, 11 Juni 2015 - 13:11 WIB
Gaya Metal Putra Megawati di Video Klip
Gaya Metal Putra Megawati di Video Klip
A A A
JAKARTA - Tidak banyak yang mengetahui jika Muhammad Prananda Prabowo, putra Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri adalah seorang musikus.

Prananda yang menjabat ketua DPP PDIP bidang ekonomi kreatif itu muncul dalam sebuah video klip lagu milik Rodinda, band beraliran musik metal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sindonews, cucu Presiden RI pertama Soekarno ini memang dikenal menyukai genre musik cadas. Band heavy metal asal Inggris, Iron Maiden adalah salah satu band favorit pria yang biasa disapa Prana itu.

Prana dikenal piawai bermain bas. Bahka ada kabar yang menyebut karakter permainan sosok kelahiran 23 april 1971 itu dipengaruhi basis Iron Maiden, Steve Haris.

Rodinda mengunggah video klipnya ke situs berbagai Youtube pada 8 Juni lalu. Lebih dari 2.000 orang telah menonton video klip berdurasi tiga menit 37 detik itu.

Nama Rodinda berasal dari singkatan Romantika, Dinamika, dan Dialetika. Tiga kata yang merupakan prinsip-prinsip revolusi yang sering diucapkan Soekarno.

(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)