Agung Laksono: Elite Golkar di DPR Penyerang Kantor DPP

Selasa, 09 Juni 2015 - 21:00 WIB
Agung Laksono: Elite...
Agung Laksono: Elite Golkar di DPR Penyerang Kantor DPP
A A A
JAKARTA - Isu penyerangan kantor DPP Golkar sejatinya telah mereda. Namun kini Agung Laksono kembali mengeluarkan pernyataan mengenai penyerangan kantor partai di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat itu.

Agung mengaku mengetahui jelas siapa di balik penyerangan itu. Menurut Agung, penyerangan itu dimotori salah satu elite Partai Golkar pro Munas Bali.

Namun Agung tak mau menyebut identitasnya. Dia hanya mengatakan, elite Partai Golkar itu merupakan anggota DPR. "Kami menyesalkan tindakan premanisme itu dilakukan atas sepengetahuan kawan kami yang kini ada di DPR," kata Agung Laksono di Hotel Grand Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015).

Agung juga mengaku mengetahui sekelompok yang beramai-ramai mendatangi DPP Golkar bukanlah kader partai. Menurutnya, puluhan orang itu berasal dari Lampung, dan sejumlah kota di Jawa Barat.

Beruntung, katanya, pihaknya bisa mempertahankan kantor DPP Golkar. "Alhamdulillah orang yang merangsek masuk bisa berhasil dihalau pihak Kepolisian. Semoga kita sadar, dalam berpolitik tidak perlu menggunakan kekerasan," kata Agung.

Sementara kemarin, Kapolsek Palmerah Komisaris Polisi Darmawan membantah ada penyerangan kantor DPP Golkar. Dia mengatakan, hanya ada aktivitas mencurigakan dari beberapa orang di sekitar kawasan tersebut.

Informasi intelijen yang diterima Darmawan, sekelompok orang yang mondar-mandir di depan kantor DPP Golkar tadi pagi, sebenarnya bukan ingin menyerang kantor DPP.

"Sebelum pelaksanaan acara, pihak intelijen kepolisian menginformasikan ada kelompok orang yang ingin menunggangi kegiatan tersebut (pengajian Titiek Soeharto) supaya tidak berjalan dengan yang diharapkan," kata Darmawan.

PILIHAN:

Kapolsek Palmerah Bantah Ada Penyerangan DPP Golkar

Kubu Agung Tuding Kubu Ical Lakukan Serangan

Golkar Ical Pertanyakan Kebenaran Kabar Penyerangan DPP

Munculkan Isu Penyerangan DPP Golkar, Agung Laksono Cs Terpojok
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)