Foto Pangeran George bersama Putri Charlotte Dirilis

Senin, 08 Juni 2015 - 10:47 WIB
Foto Pangeran George bersama Putri Charlotte Dirilis
Foto Pangeran George bersama Putri Charlotte Dirilis
A A A
EMPAT foto lucu dan menggemaskan Pangeran George dan adik perempuannya, Putri Charlotte, dirilis Kerajaan Inggris. Empat foto menggemaskan itu menunjukkan Putri Charlotte dipeluk kakaknya di ranjang berwarna krem.

Dalam tweet Istana Kensington menyatakan, gambar tersebut ”sangat spesial”. Dalam setiap gambar, Putri Charlotte yang mengenakan baju berwarna biru itu berbaring di pangkuan kakaknya. Sedangkan Pangeran George mengenakan baju berwarna putih, celana biru, dan kaus kaki biru. Dalam salah satu foto, Pangeran George mencium kening adiknya.

Pada foto lainnya, sang kakak menatap sayang wajah adiknya. Unik, serangkaian foto tersebut dijepret ibunda Pangeran George dan Putri Charlotte, Catherine ‘Kate’ Middleton. Foto itu diambil hanya beberapa minggu setelah Putri Charlotte lahir pada 2 Mei silam. Kate Middleton mengabadikan foto tersebut pada pertengahan Mei lalu di kediaman mereka di Ammer Hall di Norfolk, Inggris.

Dia mengabadikan foto kedua anaknya dengan kamera Canon EOS 5D Mark II. Fotografi merupakan salah satu hobi istri Pangeran William tersebut. Sementara itu, Putri Charlotte akan dibaptis pada 5 Juli. Pembaptisan akan berlangsung di Gereja St Maria Magdalena di Sandringham, kediaman Ratu Elizabeth. Kini publik Inggris dan dunia pasti menunggu foto pembaptisan Putri Charlotte tersebut.

Apalagi, pembaptisan merupakan salah satu peristiwa paling bersejarah dalam kehidupan seseorang. Adik Pangeran William, Pangeran Harry, pernah mengungkapkan bahwa dia dan Pangeran William saling mengerti satu sama lain dan saling memberikan dukungan. ”William bercerita kepada seseorang baru-baru ini bahwa George sangat aktif. Sedangkan Charlotte sering membuat kedua orangnya kurang tidur,” tutur Harry, dikutip BBC .

Dalam pandangan Victoria Arbiter, pakar Keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton memang sangat mencintai fotografi. ”Sangat tidak mengejutkan jika dia (Middleton) memotret anaknya,” ujar Arbiter, dikutip Yahoo Parenting.

Arvin
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)