Ungkapan Kekecewaan Ical terhadap Kubu Agung Laksono

Kamis, 04 Juni 2015 - 16:35 WIB
Ungkapan Kekecewaan...
Ungkapan Kekecewaan Ical terhadap Kubu Agung Laksono
A A A
JAKARTA - Aburizal Bakrie mengungkapkan kekecewaannya terhadap kubu Agung Laksono yang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar di Denpasar, Bali, Selasa 2 Juni lalu.

Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional Bali itu kecewa dan menilai Agung tidak mematuhi hasil putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang memerintahkan kubu Agung tidak boleh melaksanakan kegiatan, mengambil kebijakan dan keputusan apapun yang mengatasnamakan Partai Golkar.

"Tentu kecewa karena sebetulnya mesti menghargai hukum, karena pengadilan sudah memutuskan tapi tetap dilakukan musda," kata Aburizal atau biasa disapa Ical seusai menjenguk mantan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) cabang Pomdam Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Dia mengharapkan Agung Laksono menghargai putusan pengadilan dan proses hukum yang masih berjalan. (Baca: Kubu Agung Anggap Kesepakatan di Rumah JK Bukan Islah)

Ical menilai musda yang digelar Agung di Hotel Aston, Denspasar, Bali itu menyimpang dari kesepakatan perdamaian atau islah khusus yang ditandatangi kedua kubu dalam pertemuan di kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu 30 Mei lalu.

"Jangan melanggar hukum, pengadilan belum memutuskan kok sudah mengadakan Musda," tuturnya. (Baca: Soal Kelanjutan Islah, Kubu Ical Serahkan ke JK)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3327 seconds (0.1#10.140)