Besok Golkar Agung Bentuk Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah

Kamis, 04 Juni 2015 - 12:19 WIB
Besok Golkar Agung Bentuk Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah
Besok Golkar Agung Bentuk Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah
A A A
JAKARTA - Partai Golkar kubu Agung Laksono akan membentuk tim penjaringan calon kepala daerah. Rapat pembentukan tim ini rencananya dilakukan, Jumat, 5 Juni 2015 di Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Zainuddin Amali selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol menyampaikan, selain membentuk tim penjaringan, pihaknya akan membentuk tim pengarah sebagai tanda keseriusan untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak.

"Besok Insya Allah jam 14.00 WIB di DPP, dan setelah rapat akan diumumkan hasilnya siapa-siapa yang akan duduk di tim teknis dan tim pengarah," ujar Zainuddin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Namun, diakuinya, tim pengarah tidak ada dalam kesepakatan islah khusus yang diinisiasi Wakil Presiden Jusuf Kalla atau biasa disapa JK. "Calon tim pengarah kita belum tahu, tapi lima orang nanti untuk tim penjaringan tambahan tim pengarah lima orang juga," ucapnya.

Sebelumnya Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical hasil Munas Bali telah lebih dulu membentuk tim penjaringan calon kepala daerah yang diketuai MS Hidayat dengan empat orang anggota, yaitu Theo L Sambuaga, Sharief Cicip Soetardjo, Aziz Syamsuddin, dan Nurdin Halid.

Baca: Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Kubu Ical Rapat Internal.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6552 seconds (0.1#10.140)