Fokus Pilkada, Kubu Ical Ogah Ributkan Kantor Golkar

Minggu, 31 Mei 2015 - 13:44 WIB
Fokus Pilkada, Kubu...
Fokus Pilkada, Kubu Ical Ogah Ributkan Kantor Golkar
A A A
JAKARTA - Partai Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie (Ical) enggan meributkan penggunaan kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat yang sampai saat ini masih digunakan Partai Golkar kubu Agung Laksono.

Ketua DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali, Tantowi Yahya menegaskan saat ini sedang fokus dengan persiapan untuk bisa ikut pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang digelar pada akhir tahun ini.

"Yang pertama dan utama bagi kami saat ini bagaimana bisa ikut Pilkada," ujar Tantowi saat dihubungi Sindonews, Minggu (31/5/2015).

Mereka tidak ingin dalam pilkada nanti ada kader partai berlogo pohon beringin yang menyeberang ke partai politik (parpol) lain agar bisa mengikuti perhelatan politik tersebut.

Atas alasan tersebut kubu Ical enggan meributkan penggunaan kantor DPP Partai Golkar setelah tercapainya islah antara dua kubu yang selama ini berseteru.

"Insya Allah enggak ada kader kami yang menyeberang ke parpol lain. Urusan lain seperti DPP kita urus nanti seiring dinamika yang terjadi di partai kami pasca islah khusus kemarin," tutup Wakil Ketua Komisi I DPR ini.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono menegaskan pihaknya tetap berhak menempati DPP Golkar.

"Tetap kami (yang pegang Kantor DPP), sampai selesai pengadilan," kata Agung di kediamannya di Cipinang Cempedak, Polonia, Cawang Jakarta Timur, Minggu (31/5/2015). (Baca: Agung Laksono Ngotot Kuasai Kantor Golkar)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4452 seconds (0.1#10.140)