Yuddy Chrisnandi Guru Besar Termuda Unas

Sabtu, 23 Mei 2015 - 14:42 WIB
Yuddy Chrisnandi Guru Besar Termuda Unas
Yuddy Chrisnandi Guru Besar Termuda Unas
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi dikukuhkan menjadi Guru Besar Universitas Nasional (Unas).

Rektor Unas El Amry Bermawi Putera menmgatakan Yuddy yang telah mendapat gelar profesor bidang Ilmu Pembangunan Ekonomi Industri dan Kebijakan Publik adalah Guru Besar termuda di kampusnya.

Menurut Amry, saat dikukuhkan Yuddy genap berusia 47 tahun. Pria kelahiran Bandung tersebut menjadi guru besar ke 18 di Unas.

"Profesor Yuddy melengkapi deretan civitas akademika Unas yang menjabat sebagai menteri," ujar Amry di Kampus Unas Jalan Sawo Manila, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015).

Amry pun menyemangati para mahasiswanya dan seluruh pihak untuk mengikuti jejak Yuddy yang meraih gelar profesor dari hasil kerja keras dan ketekunan yang digelutinya selama 20 tahun. (Baca: Menteri Yuddy Dikukuhkan Jadi Guru Besar Unas)

"Ini buah dari konsistensi dan dedikasi dalm bidang pendidikan, khususnya selama 20 tahun mengajar sebagai dosen di Unas," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4318 seconds (0.1#10.140)