Idrus Ungkap Pertemuan Ical dengan JK

Kamis, 21 Mei 2015 - 13:13 WIB
Idrus Ungkap Pertemuan Ical dengan JK
Idrus Ungkap Pertemuan Ical dengan JK
A A A
JAKARTA - Beberapa saat Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) membacakan putusan perkara gugatan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Ketua Umum Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla atau biasa disapa JK.

Idrus Marham selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar hasil Munas Bali mengungkapkan, kemenangan di PTUN agar dilakukan pertemuan dengan Partai Golkar kepengurusan Agung Laksono hasil Munas Ancol untuk membicarakan tindak lanjut kesepakatan sebelumnya.

"Malamnya Ical dan saya sudah lakukan pertemuan dengan JK sebagai mantan Ketum dan Wapres," ujar Idrus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/5/2015).

Idrus mengatakan, JK menyambut baik pertemuan tersebut dan meminta semua pihak terkait untuk hormati putusan PTUN salah satu poinnya adalah mencabut SK Menkumham yang mengesahkan Partai Golkar kepengurusan Agung Laksono hasil Munas Ancol.

Bahkan kata Idrus, JK akanmenindaklanjutinyauntuk mengadakan pertemuan antara pihak Ical dengan Agung Laksono guna membicarakan formula islah.

"JK janji bahwa sekitar Sabtu atau Jumat akan lakukan pertemuan bagaimana formula islah ini yang ada dengan konsisten peghormatan putusan PTUN," jelasnya.

Baca: Gugatan Golkar Ical Dikabulkan, PTUN Cabut SK Menkumham.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8690 seconds (0.1#10.140)
pixels