Jelang Putusan PTUN, Golkar Agung Laksono Gelar Doa Bersama

Jum'at, 15 Mei 2015 - 15:52 WIB
Jelang Putusan PTUN,...
Jelang Putusan PTUN, Golkar Agung Laksono Gelar Doa Bersama
A A A
JAKARTA - Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol kepengurusan Agung Laksono akan melaksanakan doa bersama 500 anak yatim.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menyangkut perkara gugatan Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) yang mengesahkan kepengurusan Agung Laksono.

"Kami juga mengimbau kader di daerah juga berdoa bersama," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar hasil Munas Ancol, Leo Nababan, di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Munri, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015).

Dia menyampaikan, doa bersama jelang putusan PTUN juga dilaksanakan di rumah Agung Laksono pada hari Minggu, 17 Mei 2015 mendatang. "Dalam rangka untuk periapan hari Senin, putusan PTUN, kami berserah kepada Tuhan," jelasnya.

Pada kesempatan itu dia juga mengingatkan kepada Partai Golkar hasil Munas Bali kepengurusan Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical jangan berupaya memengaruhi Majelis Hakim PTUN dengan menggalang opini publik.

"Keputusan ini akan kami anggap yang terbaik bagi Golkar. Kami minta kubu sebelah (Ical Cs) tidak beropini bermacam-macam. Kita tunggu saja putusan hakim," imbuhnya.

Berdasarkan jadwal, Senin, 18 Mei 2015 Majelis Hakim Pengadilan PTUN akan membacakan keputusan perkara gugatan SK Menkumham yang diajukan pihak Ical melalui kuasa hukumnya Yusril Ihza Mahendra.

Baca: Kalah di PTUN, Golkar Kubu Agung Siap Banding.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9226 seconds (0.1#10.140)