Ini Utusan PDIP ke Kongres Demokrat

Selasa, 12 Mei 2015 - 14:20 WIB
Ini Utusan PDIP ke Kongres Demokrat
Ini Utusan PDIP ke Kongres Demokrat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah dipastikan tidak akan menghadiri Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya hari ini. Meski demikian Mega sudah mengirimkan dua kader PDIP untuk mewakili di perhelatan akbar Partai Demokrat tersebut.

“Secara khusus Ibu Mega telah menugaskan Wasekjen Bapak Eriko Sotarduga dan Bapak Kusnadi selaku ketua DPD PDIP Jatim untuk menghadiri Kongres IV Partai Demokrat,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat ditemui di Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Penugasan keduanya akan disertai dengan surat tugas yang ditandatangani langsung oleh ketua umum. Terkait ketidakhadiran Mega, Hasto menegaskan, presiden ke 5 tersebut tengah sibuk dengan agenda partai pascakongres PDIP beberapa waktu silam.

“Agenda Ibu Megawati sangat padat juga terkait hasil kongres kami yang keempat. Maka ibu ketum tidak bisa menghadiri undangan tersebut,” jelasnya.

Hasto membantah apabila ketidakhadiran Megawati dikarenakan masih adanya dendam antara dua tokoh nasional (SBY dan Mega) yang belum selesai hingga saat ini. “Tidak ada persoalan terkait hal itu. Buktinya dalam sikap-sikap politik di DPR kami bisa tunjukkan kerja sama untuk kepentingan bangsa dan negara,” tukasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2605 seconds (0.1#10.140)