Tamara dan Andre Berbagi dengan Anak Disabilitas Bali

Selasa, 12 Mei 2015 - 09:41 WIB
Tamara dan Andre Berbagi...
Tamara dan Andre Berbagi dengan Anak Disabilitas Bali
A A A
DENPASAR - Selebritas ternyata tidak melulu pintar berkolaborasi dalam hal seni. Hal itu ditunjukkan artis Tamara Bleszynski dan penyanyi Andre Hehanussa dalam sebuah acara bersama anak-anak penyandang disabilitas di Kuta, Bali, kemarin.

Mengambil tempat di kolam renang Hotel Hard Rock di Kuta, Andre dan Tamara tampak larut dalam kegembiraan bersama puluhan anak-anak kurang beruntung. Dalam acara bertajuk ”Helping the Disadvantaged in Bali” itu, Tamara menghampiri satu demi satu anak-anak yang tengah duduk di tepi kolam renang. Dia lalu mengajak berkenalan serta mengobrol sembari sesekali bercanda.

Dia juga asyik bermain game dan berenang dengan anak- anak cacat itu. Tamara mengaku, sejak menetap di Bali, dia lebih banyak menghabiskan waktu mengurus anak dan melakukan kegiatan sosial. ”Kebetulan Andre sedang bikin video klip di Bali, dan aku jadi pemeran. Sekalian dong aku minta bantu dia di acaraku ini,” ujar mantan istri Mike Lewis ini.

Tidak kali ini saja Tamara berkecimpung dalam masalah sosial. Sejak menetap diBali, diatelah beberapa kali blusukan ke sejumlah daerah bersama Yayasan Solemen Indonesia untuk melihat langsung kehidupan anak-anak penyandang cacat, seperti di Gianyar dan Karang-asem.

Andre pun tidak mau kalah. Dia menghibur lewat suara khasnya. ”Aku sampai bisa menciptakan lagu saat melihat mata Komang,” ujar penyanyi berdarah Ambon, Maluku ini. Dia mengaku kedatangannya di acara itu bukan karena ajakan Tamara semata, tapi lebih pada panggilan untuk saling berbagi kepada sesama. ”Anakanak seperti ini tidak butuh uang, tapi sentuhan kasih sayang,” imbuh Andre.

Miftahul chusna
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)