TNI AD Akan Pertahankan Kepercayaan Publik Sesuai Perintah Presiden

Jum'at, 30 Desember 2022 - 23:01 WIB
loading...
TNI AD Akan Pertahankan Kepercayaan Publik Sesuai Perintah Presiden
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menyebut, berdasarkan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) TNI Angkatan Darat harus tetap menjaga kepercayaan publik yang sudah tinggi. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD ) Jenderal Dudung Abdurachman menyebut, berdasarkan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) TNI Angkatan Darat harus tetap menjaga kepercayaan publik yang sudah tinggi. Demikian disampaikan Dudung dalam rekaman video dalam diskusi Kopi Kebangsaan di Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2022).

"Saya ingin mengutip dari bapak presiden menjaga, mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI yang sekarang ini sudah sangat tinggi , kepercayaan ini harus dijaga terus dengan profesionalisme ditubuh TNI dan terus harus ditingkatkan," kata Dudung.

Menurut Dudung, dalam menghadapi tantangan bangsa, pihaknya akan membantu masalah-masalah rakyat yang akan dihadapi ke depan.

"TNI Angkatan Darat yang saya pimpin selaku Kasad melakukan antisipasi-antisipasi dengan kegiatan-kegiatan yang berdampak langsung untuk membantu rakyat mengahadapi ancaman itu," tuturnya.



Lebih jauh, Dudung mengatakan, Angkatan Darat melakukan program-program unggulan yang berdampak langsung dengan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Seperti program ketahanan pangan TNI AD, manunggal air, Bapak asuh Stunting, Babinsa masuk dapur, dan Kampung Pancasila," ujar Dudung.

Dudung menambahkan, sesuai dengan tujuh perintah harian Kasad, TNI AD akan ada di tengah kesulitan masyarakat.

“TNI Angkatan Darat harus mencintai masyarakat bagaimana seperti yangg saya sampaikan dengan tema TNI AD dihati rakyat," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)