Jubir KMP: Kami Diperebutkan!

Senin, 22 September 2014 - 12:50 WIB
Jubir KMP: Kami Diperebutkan!
Jubir KMP: Kami Diperebutkan!
A A A
JAKARTA - Partai politik yang tergabung di dalam Koalisi Merah Putih (KMP) tengah dirayu untuk hijrah. Namun ditegaskan, KMP tidak tergoda dan masih solid.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Koalisi Merah Putih Tantowi Yahya, menyusul kehadiran petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) di rapat kerja nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Semarang, akhir pekan lalu.

"Memang kita seksi banget, jadi posisi kita diperebutkan, parpol kita dirayu-rayu," kata Tantowi di Gedung DPR, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Sejak dibentuk, lanjut Tantowi, Koalisi Merah Putih bertujuan tidak hanya untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) Prabowo-Hatta, tetapi juga karena mereka memiliki kesamaan pemikiran.

Meski sempat khawatir atas kehadiran dua petinggi partai itu pada akhirnya mereka tak mempersoalkannya.

"Kehawatiran tetap aja ada, bayangkan setiap hari diimingi terus-terus," tukasnya.

Sebelumnya, kehadiran PPP dan PAN di rakernas PDIP juga sudah direspons Prabowo, Ia juga tak mempermasalahkan kedatangan kedua petinggi partai di acara tersebut.

"Enggak ada masalah (kehadiran dua petinggi parpol di Rakernas PDIP)," kata Prabowo sebelum menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Lapangan Nusantara Polo Club (NPC), Cibinong, Bogor, Sabtu 20 September 2014. (ris)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3932 seconds (0.1#10.140)