Ambulance Perindo Kobar Hantarkan Warga Tak Mampu ke Rumah Sakit

Selasa, 17 Januari 2017 - 15:15 WIB
Ambulance Perindo Kobar Hantarkan Warga Tak Mampu ke Rumah Sakit
Ambulance Perindo Kobar Hantarkan Warga Tak Mampu ke Rumah Sakit
A A A
KOTAWARINGINBARAT - Keberadaan mobil ambulance Perindo di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng sangat bermanfaat bagi warga Kobar. Terbukti keberadaannya selalu berguna dan bermanfaat menolong warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah ambulance kita sangat berguna bagi masyarakat. Senin kemarin pukul 18.30 WIB mengantarkan saudara kita yang tidak mampu, Silon yang terkena penyakit getah bening," ujar Ketua DPC Kobar Hendra Gunawan di Kantor Perindo, Kobar, Selasa (17/1/2017).

"Tak hanya Perindo banyak rekan komunitas di Kobar mengumpulkan dana untuk perawatannya dan alhamdulillah ambulance kita bisa dan siap juga untuk memberikkan bantuan menuju rumah sakit Sultan Imanuddin," sambungnya.

Dia mengatakan, warga tidak mampu, Silon sangat menarik perhatian publik Kobar, sebab tinggal di barakan dengan menderita penyakit tanpa bisa berobat. "Silon ini warga Gang Merak, Kelurahan Sidorejo Pangkalan Bun," ucapnya.

Hendra menambahkan, bagi warga yang membutuhkan mobil ambulance Perindo bisa langsung menghubungi di Jalan Sudirman SH, Pangkalan Bun atau belakang gedung baru RSUD Sultan Imanuddin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)