HT Serukan Organisasi Sayap Perindo Bekerja Maksimal

Kamis, 08 Desember 2016 - 21:51 WIB
HT Serukan Organisasi Sayap Perindo Bekerja Maksimal
HT Serukan Organisasi Sayap Perindo Bekerja Maksimal
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), meminta seluruh organisasi sayap Partai Perindo untuk memaksimalkan kinerja dalam membangun dan melayani masyarakat.

HT mengatakan, kehadiran organisasi sayap Perindo di masyarakat, seperti Rescue Perindo, Kartini Perindo, Garda Rajawali Perindo (GRIND), Pemuda Perindo, hingga LBH Perindo, harus dimaksimalkan.

Seperti evakuasi bencana, pengasapan atau fogging yang dilakukan Rescue Perindo dalam mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD). Atau GRIND dengan program pembudidayaan, peternakan kambing, dan pemberdayaan lain bagi masyarakat.

Lanjutnya, begitu juga dengan kehadiran Kartini Perindo yang berperan dalam memberdayakan kaum perempuan Indonesia, dengan berbagai pelatihan kewirausahaan, dan pelatihan lainnya, termasuk kampanye antinarkoba.

Sementara LBH Perindo membantu persoalan hukum yang dihadapi oleh masyarakat ekonomi lemah. HT meminta seluruh organisasi sayap untuk terus membangun dan melayani masyarakat melalui program masing-masing.

Dengan begitu sambung HT, Partai Perindo menjadi partai yang solid dan mampu mengawal kemajuan Indonesia. "Saya ingin membangun partai yang solid, yang bisa mengawal kemajuan Indonesia," ucap HT saat memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/12/206).
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)