Partai Perindo Targetkan Raihan Double Digit

Senin, 07 November 2016 - 01:45 WIB
Partai Perindo Targetkan Raihan Double Digit
Partai Perindo Targetkan Raihan Double Digit
A A A
JAKARTA - Partai Perindo tak keberatan dengan wacana kenaikan parliamentary threshold. Partai berlambang rajawali ini siap untuk raihan double digit pada pemilu mendatang. Seperti diberitakan parliamentary threshold diusulkan untuk dinaikan dari 3,5% menjadi 7%.

"Peningkatan parliamentary threshold tidak menjadi masalah, sasaran kami double digit,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa media di Rapimnas pertama Partai Perindo di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Hary menjelaskan, Partai Perindo telah bertumbuh dengan baik. Meski begitu dia mengingatkan kader untuk tidak masuk ke dalam zona nyaman. Terus bekerja keras, kreatif dan militan.

Kepada kader HT berpesan untuk membangun organisasi yang mengakar hingga TPS, membangun SDM yang mumpuni dan menjalankan dengan maksimal program partai dalam membangun dan membantu masyarakat

“Partai Perindo tidak berwacana dalam slogan perjuangan partai, tapi konsisten di dalam tindakan,” tegas HT.
Keanggotaan partai pun terus bertumbuh dengan pesat. "Target keanggotaan Partai Perindo 12 juta anggota tahun 2019,” tegasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)