Putri Ariani Nyanyikan 2 Lagu Ciptaannya di Hadapan Presiden Jokowi

Rabu, 14 Juni 2023 - 16:30 WIB
loading...
Putri Ariani Nyanyikan 2 Lagu Ciptaannya di Hadapan Presiden Jokowi
Putri Ariani akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (14/6/2023) siang. / Foto: Instagram @arianinismaputri
A A A
JAKARTA - Putri Ariani akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (14/6/2023) siang. Pertemuan ini juga dihadiri kedua orang tua Putri dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

Presiden Jokowi mengaku telah menyaksikan penampilan Putri saat bernyanyi di audisi America's Got Talent 2023. Jokowi pun merasa tidak kuat untuk menonton hingga tuntas penampilan Putri.

"Enggak kuat bener waktu Putri nyanyi Loneliness. Enggak kuat saya," ungkap Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023).



Menurut Jokowi, penampilan Putri saat menyanyikan lagu Loneliness sangat menjiwai. Terlebih lagu tersebut ditulis sendiri oleh Putri.

"Ya enggak kuat, enggak kuat (nontonnya) sampai bubar, sangat menjiwai sekali. Dan ceritanya sendiri, berarti kan penjiwaannya total, beda kalau menyanyikan punyanya orang lain, diciptakan sendiri dinyanyikan sendiri semua total (penampilannya)," tutur Presiden Jokowi.



Selepas berbincang-bincang, Putri pun menunjukkan bakat nyanyinya di depan Jokowi langsung. Putri menyanyikan dua lagu di antaranya Loneliness dan Permata Indah Dunia. Keduanya merupakan lagu ciptaan Putri sendiri.



Jokowi dan Pratikno tampak begitu menikmati alunan nada yang sangat merdu dari Putri. Usia penampilan memukau tersebut, Jokowi sontak memberikan tepuk tangan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)