Gibran dan Anies Baswedan Saling Balas Cuitan Gara-gara Foto Selokan

Kamis, 05 Januari 2023 - 00:25 WIB
loading...
Gibran dan Anies Baswedan Saling Balas Cuitan Gara-gara Foto Selokan
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ketika bertemu di Solo. Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbalas cuitan. Peristiwa itu berawal ketika Gibran mengunggah foto Anies Baswedan sedang di selokan.

Namun, foto Anies yang diunggah Gibran tersebut merespons salah satu postingan warganet yang memuji putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena meminta siswa-siswa berteduh sedangkan dirinya kehujanan saat berpidato.

“Itu pencitraan kok,” cuit Gibran menanggapi cuitan pujian dari warganet dikutip SINDOnews pada Rabu (4/1/2023).



Cuitan Gibran tersebut pun ditanggapi oleh para netizen lainnya. Ada warganet yang menyebut bahwa pencitraan Gibran seperti ayahnya, Presiden Jokowi yang pernah masuk gorong-gorong.

Lalu, Gibran membalas dengan mengunggah foto Anies Baswedan sedang di selokan dengan cuitan “oh”. Nah, postingan Gibran tersebut direspons oleh Anies Baswedan.

“Sedang santai ngopi di rumah tiba-tiba mata kedutan. Jebul lagek dirasani (ternyata sedang digunjingkan)... :)," cuit Anies di akun Twitternya @aniesbaswedan.

Selanjutnya, Gibran membalas cuitan Anies Baswedan tersebut dengan mengunggah foto meme bertuliskan “tersenyum seperti maskot mixue”.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)