Promosi Bintang! Lulusan Terbaik Lemhannas 2022 Kombes Sabilul Alif Jabat Wakapolda Banten

Minggu, 25 Desember 2022 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Dari level Polres, dia ditarik menjadi Wadirlantas Polda Jatim. Polisi yang telah menerbitkan berbagai buku ini lantas dipromosikan sebagai Kapolresta Tangerang Polda Banten pada 2017. Tak sampai dua tahun dia dipercaya menjadi ajudan Wapres KH Ma’ruf Amin.

Sabilul lantas dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri dalam rangka pendidikan Lemhannas PPRA Tahun Ajaran 2022. Catatan emas diraih saat mengikuti kawah candradimuka pendidikan di Medan Merdeka Selatan yang merupakan Gedung Lemhannas berada.

Sabilul dinobatkan sebagai lulusan terbaik. Dia pun berhak atas penghargaan Wibawa Seroja Nugraha. Tak hanya itu, perwira santri ini juga dinobatkan sebagai peraih akademik terbaik.

“Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah. Tak terasa, 7 bulan sudah dilewati menempuh pendidikan di Lemhannas. Tentu, untuk terus belajar tak ada batas waktu. Akan tetapi, dalam konteks menjalani pendidikan di Lemhannas, durasinya sudah selesai. Alhamdulillah,” tutur Sabilul di akun Instagram miliknya, belum lama ini, dikutip Senin, 19 Desember 2022.

“Semoga, ilmu yang didapat dapat membawa manfaat untuk semuanya. Dan semoga, saya selalu diberi kesehatan dan kerendahan hati untuk selalu belajar karena belajar tak pernah mengenal untuk berhenti. Uthlubul 'ilma minal mahdi ilal lakhdi,” kata dia
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)