Kabar Try Sutrisno Meninggal Hoaks, Eks Sekjen PKPI Ungkap Kondisi Terkini

Rabu, 21 Desember 2022 - 19:20 WIB
loading...
Kabar Try Sutrisno Meninggal Hoaks, Eks Sekjen PKPI Ungkap Kondisi Terkini
Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono bersama Mantan Sekretaris Jenderal PKPI Verry Surya Hendrawan menjenguk Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Foto/Instagram Diaz Hendropriyono
A A A
JAKARTA - Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan menepis kabar Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno meninggal dunia. Sebelumnya beredar pesan singkat di WhatsApp berisi informasi mengenai Try Sutrisno meninggal dunia.

"Selamat sore, izin, berita hoax yang beredar tentang Pak Try Sutrisno itu tidak benar," ujar Verry melalui keterangan tertulis, Rabu (21/12/2022).

Dirinya saat ini tengah menjenguk Try Sutrisno, yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Ia menjenguk Try Soetrisno sembari mendampingi Staf Khusus Presiden, Diaz Hendropriyono.



"Saya saat ini mendampingi Pak Diaz Hendropriyono di RSPAD, menjenguk Pak Try Sutrisno," katanya.

Verry mengonfirmasi, kondisi mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) tersebut, dalam kondisi yang semakin membaik. "Beliau (Try Sutrisno) dalam kondisi baik dan mengobrol banyak hal. Alhamdulillah kondisi Pak Try Sutrisno semakin baik," terang Verry.

Oleh karena itu, Verry juga mengatakan permohonannya agar publik mendoakan kesehatan Try Sutrisno semakin pulih. "Mohon doa selalu untuk kesehatan dan pemulihan Pak Try Sutrisno," imbuh Verry.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)