Rangkap Jabatan, Laksamana Yudo Margono Ngaku HP-nya Mau Pecah

Rabu, 21 Desember 2022 - 18:56 WIB
loading...
Rangkap Jabatan, Laksamana Yudo Margono Ngaku HP-nya Mau Pecah
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dalam acara exit briefing KSAL kepada Prajurit TNI AL di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/12/2022). Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Laksamana Yudo Margono telah dilantik sebagai Panglima TNI di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/12/2022). Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat ini masih merangkap jabatan sebagai Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL ).

Sambil berkelakar, Yudo mengaku bahwa handphone (HP) atau ponselnya seperti mau meledak. Karena dengan posisinya sekarang, ia harus menerima laporan dari Kotama TNI AL dan Kotama TNI.

"Saya menjabat rangkap ini, tidak mudah, dari Kotama TNI AL laporan, Kotama TNI laporan semua, terus gimana ini? HP-nya pecah ini menerima laporan banyak sekali," kata Yudo dalam acara exit briefing KSAL kepada Prajurit TNI AL di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (21/12/2022).





Yudo pun berharap agar KSAL penggantinya dapat segera ditunjuk dan dilantik, sehingga masing-masing dari mereka dapat fokus pada jabatannya. "Makanya saya berharap biar segera KSAL-nya ditunjuk, ditetapkan, dan serah terima sehingga fokus pada tugas," katanya.

"Mudah-mudahan KSAL yang baru segera ditetapkan dan dilantik," sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)