TGB Targetkan Kursi Partai Perindo di Pemilu 2024 Sebanyak Dua Digit

Kamis, 15 Desember 2022 - 04:10 WIB
loading...
TGB Targetkan Kursi Partai Perindo di Pemilu 2024 Sebanyak Dua Digit
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menargetkan kursi Perindo dalam Pemilu 2024 sebanyak dua digit, atau seperti nomor urut yang terdaftar di KPU, yaitu 16.

Target tersebut sudah meliputi seluruh tingkatan wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPRD Tingkat 1,2 dan DPR. Baca juga: Usai Pengundian Nomor Urut Pemilu 2024, HT: Mari Kita Kerja Cerdas, Kerja Keras

”Target kita dua digit, seluruh tingkatan. Kalau diterjemahkan dengan kursi 70-100 kursi DPR, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, dua digit atau 10 persen ke atas, itu target kita,” kata TGB usai pengambilan nomor urut di Gedung KPU RI, Rabu (14/12/2022).

TGB meyakini hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil bagi Partai Perindo. Pasalnya tren elektabilitas partai hingga kini terus meningkat. Ditambah semakin banyaknya para tokoh lokal, regional hingga nasional bergabung Perindo.

”Kemudian juga kader milenial semakin banyak, dengan semua Insya Allah, Partai Perindo akan berhasil sukses pada Pemilu 2024,” ungkapnya.

Untuk mengejar target tersebut, Perindo akan melakukan kerja yang terstruktur serta masif berkomunikasi atau bersilaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat.

”Karena politik itu silaturahmi, politik itu perjumpaan, kalau anda ingin masyarakat menitipkan suaranya kepada anda, anda harus datang harus bicara, harus sampaikan gagasan anda, agar masyarakat bisa percaya mutlak dengan Perindo,” jelasnya.



”Partai Perindo dengan penuh keyakinan percaya diri InsyaAllah menyampaikan kepada seluruh rakyat indonesia bahwakami Partai Perindo siap menerima amanah, suara anda kami bawa sebagai amanah untuk kami perjuangkan,” imbuhnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)