Puji Kopi Buatan Prabowo, Denny Caknan: Saya Siap Jadi Brand Ambassador Kopi Pak Bowo!

Sabtu, 03 Desember 2022 - 06:00 WIB
loading...
Puji Kopi Buatan Prabowo, Denny Caknan: Saya Siap Jadi Brand Ambassador Kopi Pak Bowo!
Denny Caknan, penyanyi sekaligus pencipta lagu pop Jawa dan koplo mengaku siap menjadi brand ambassador kopi racikan Menhan Prabowo Subianto. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Denny Caknan, penyanyi sekaligus pencipta lagu pop Jawa dan koplo mengaku siap menjadi brand ambassador kopi racikan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto lantaran rasanya enak dan nikmat.

Hal ini diungkapkannya saat bertemu Prabowo di kantor Kementerian Pertahanan RI, Jumat, (2/12/2022).

"Kopinya rasanya ‘masok sekali’ kelihatan namanya kopinya "Pak Bowo". Nanti saya brand ambassador -nya, Amin," kata Denny.

Menanggapi ini, Prabowo langsung tersenyum dan meresponsnya. “Kalau pensiun dari Menteri Pertahanan kan lumayan buka warung-warung kopi."

Baca juga: Denny Caknan Cicipi Kopi Hambalang Racikan Prabowo: Uenak Sekali!

"Aktif dong, buka warung-warung kopi, seperti franchise. Nanti di Ngawi Anda yang prioritaskan, gimana?" tanya Prabowo.

"Luar biasa sekali, siap, siap, saya siap," ujar Denny.

Baca juga: Prabowo Ngopi Bareng Denny Caknan, Netizen: Dua Idola dalam Satu Frame

"Ini ngomong-ngomong beneran jadi loh," jawab Prabowo lagi disambut senyum Denny.

Ini adalah kali kedua Prabowo mengungkapkan rencana membuat kedai kopi (coffee shop) saat pensiun. Keinginan ini berangkat dari kecintaannya meminum kopi

Kali pertama diungkapkannya dalam Musyawarah Kerja Nasional Persatuan Perangkat Desa Indonesia (Mukernas PPDI) di Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Minggu, 27 November 2022. "Ini hampir dua jam saya bicara ini. Minum kopi dulu, ya, boleh? Saya nanti kalau pensiun mau buka warung kopi," jelasnya.

Prabowo optimistis kedai kopinya bakal laris didatangi pengunjung. Namun, eks Danjen Kopassus ini tidak yakin akan untung atau buntung. "Kopi saya pasti laku. Hanya nggak tahu untung atau tidak," ucapnya seraya tertawa.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2167 seconds (10.101#12.26)