Laksamana Yudo Margono Tiba di DPR, Siap Jalani Fit and Proper Test Calon Panglima TNI

Jum'at, 02 Desember 2022 - 13:46 WIB
loading...
Laksamana Yudo Margono Tiba di DPR, Siap Jalani Fit and Proper Test Calon Panglima TNI
Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono (kiri) tiba di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022). FOTO/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono tiba di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022). Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) itu akan mengikuti fit and proper tes di Komisi I DPR.

Dari pantauan MPI di lapangan, Yudo tiba di Gedung DPR sekitar pukul 13.08 WIB. Yudo didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, dan KSAU Marsekal Fajar Prasetyo. Mereka menumpangi mobil yang sama.

Turun dari mobil, Yudo melemparkan senyum kepada awak media. Begitu pun juga dengan Kapolri, KSAD dan KSAU. Hanya, tak tampak Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di dalam mobil tersebut. Yudo mengatakan bahwa Andika sedang berdinas.

"Ada dinas," kata Yudo di Gedung DPR.



Saat disinggung persiapan, Yudo tak menjawab lebih detail. Ia hanya mengatakan telah siap menjalani uji kelayakan dan kepatutan. "Ini lagi persiapan," katanya.

Sebagai informasi, Komisi I DPR akan melakukan fit and proper test calon Panglima TNI Yudo Margono, Jumat (2/12/2022).Sebelum melakukan proses uji kelayakan dan kepatutan, Komisi I DPR akan melakukan verifikasi data pribadi Yudo.

Baca juga: Laksamana TNI Yudo Margono Dapat Doa dari Para Mantan KSAL
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3260 seconds (10.55#12.26)