Hadapi Pemilu 2024, Golkar Luncurkan Aplikasi MPO Go

Rabu, 23 November 2022 - 09:55 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Golkar Luncurkan Aplikasi MPO Go
Jelang Pemilu 2024, DPP Partai Golongan Karya (Golkar) meluncurkan aplikasi yang akan menjadi sumber informasi kepada para kadernya, yakni MPO Go. Foto/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Jelang Pemilu 2024, DPP Partai Golongan Karya (Golkar) meluncurkan aplikasi MPO Go. Aplikasi ini akan menjadi sumber informasi kepada para kadernya.

Peluncuran ini dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan para petinggi Partai Golkar lainnya di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022) malam.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Komunikasi dan Informasi Nurul Arifin mengatakan, aplikasi ini merupakan bagian dari pendidikan politik partai berlogo pohon beringin tersebut.

"Program MPO Go, nanti kita bisa menjadi saluran untuk berbagai agenda partai dan agenda pilpres (pemilihan presiden) dan juga pemilihan legislatif (pileg) ini jadi sumber berita," ujar Nurul.

Dalam aplikasi tersebut, kata Nurul, juga terdapat pendidikan politik untuk generasi Z atau kaum milenial. Pendidikan politik itu berbentuk animasi yang berjudul Warung Kuning. Ada dua tokoh dalam animasi tersebut yakni Nurul Arifin dan Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Meutya Hafid.

Dalam animasi tersebut tampak Nurul Arifin dan Meutya Hafid memperkenalkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024 kepada masyarakat di sebuah warung makan. Kemudian, disebutkan juga prestasi Airlangga saat menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Terlihat juga Nurul dan Meutya memberikan pendidikan politik terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2225 seconds (11.252#12.26)