Anies Bertemu Gibran, Demokrat: Ini Contoh Politik Pemimpin Masa Depan

Rabu, 16 November 2022 - 20:32 WIB
loading...
Anies Bertemu Gibran, Demokrat: Ini Contoh Politik Pemimpin Masa Depan
Pertemuan Anies Baswedan dengan Gibran Rakabuming Raka di Solo dipuji Partai Demokrat sebagai cara berpolitik pemimpin masa depan. Foto/Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat melayangkan pujian untuk Anies Baswedan setelah bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Apa yang dilakukan Anies itu disebut sebagai contoh politik yang baik dilakukan calon pemimpin.

"Ini contoh politik pemimpin ke depan," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron dikutip Rabu (16/11/2022).

Menurut dia, safari politik yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak perlu dipersolkan. Herman menilai, seharusnya seorang calon pemimpin tak perlu membedakan komunikasinya dengan tokoh-tokoh tertentu.



Herman justru berharap apa yang dilakukan Anies tersebut bisa diikuti oleh tokoh-tokoh lain yang memiliki keinginan untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa yang akan datang. Dengan komunikasi seperti ini, para calon-calon tersebut justru tidak membuat kesan adanya polarisasi di tengah masyarakat.

"Dan siapa pun capres-cawapres bisa contoh kebaikan ini," ujarnya.

Untuk diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta itu bertemu dengan Gibran di Kota Solo, Jawa Tengah. Keduanya sarapan bersama sambil berbagi pengalaman mengelola sebuah kota.

Hal ini diketahui dari unggahan Anies di akun Instagramnya, Selasa (15/11/2022). Anies dan Gibran bertemu sebelum berangkat bersama ke acara puncak Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)