Rayakan Ultah Pernikahan, Sambo dan Putri Suapi Ajudan serta Asisten Rumah Tangga

Selasa, 08 November 2022 - 13:35 WIB
loading...
Rayakan Ultah Pernikahan, Sambo dan Putri Suapi Ajudan serta Asisten Rumah Tangga
Terdakwa Ferdy Sambo memeluk istrinya Putri Chandrawati sebelum sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (1/11/2022). FOTO/MPI/FAISAL RAHMAN
A A A
JAKARTA - Perayaan ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di rumah Magelang, Jawa Tengah, berlangsung hangat. Momen spesial itu dirayakan bersama orang-orang terdekat dan yang selalu mendampingi keduanya, seperti ajudan dan asisten rumah tangga (ART). Dalam perayaan itu Sambo dan Putri bahkan menyuapi seluruh orang yang hadir.

Momen hangat itu diungkapkan mantan ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq saat bersaksi dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). Daden menuturkan, perayaan ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi digelar pada 6-7 Juli 2022.

"Untuk malam itu hanya kue, Ibu Bapak motong kue dan tumpeng, disuapin satu per satu," tutur Daden.



Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso kemudian menanyakan siapa yang menyuapi. Daden pun menjawab Ferdy Sambo. "Untuk kue itu Bapak. Yang pertama itu kalau tidak salah Bang Ricky, yang pertama pasti senior, kalau urutan saya tidak ingat," kata Daden.

"Kalau saudara Putri?" tanya Wahyu ke Daden. Saat itu, Daden menjawab Putri menyuapi seluruh ajudan dan ART yang hadir dengan nasi tumpeng.

"Itu nasi tumpeng. Semuanya (disuapin nasi tumpeng)" tutur Daden.

"Artinya mereka berdua menyuapi ajudan dan ART dan suasana penuh kekeluargaan?" tanya hakim menegaskan.

"Betul Yang Mulia," pungkas Daden.

Baca juga: Pengacara Ferdy Sambo Protes Sidang Disiarkan Live, Hakim: Itu di Luar Kewenangan Kami
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)