Temui Jokowi di Istana, Ganjar Pranowo Dititipkan Pesan Soal Ini

Senin, 07 November 2022 - 15:19 WIB
loading...
Temui Jokowi di Istana, Ganjar Pranowo Dititipkan Pesan Soal Ini
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/11/2022). Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Acara penganugerahan gelar pahlawan nasional di Istana Negara, Jakarta pada hari ini turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo . Ganjar pun menjelaskan kedatangannya di Istana Kepresidenan hari ini juga untuk melaporkan beberapa hal kepada Presiden Joko Widodo ( Jokowi ).

"Kalau ke Pak presiden lapor saja, rutin-rutin ya. Soal inflasi, bencana, kita sampaikan kondisi terakhir. Beliau konsen juga sebenarnya, menitip soal kondisi cuaca yang kurang bagus, kaitannya dengan kondisi pangan," ujar Ganjar di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/11/2022).





Adapun mengenai inflasi, Ganjar juga berharap para kepala daerah lain dapat berkontribusi untuk dapat menurunkan angkanya. "Termasuk pengendalian inflasi karena semua mesti siap-siap nih 2023 tidak terlalu bagus. Maka kepala daerah berkontribusilah gimana menset-up segala sesuatu agar kemudian mempunyai daya dukung yang bagus sehingga kontribusi daerah bagus jadi kontribusi nasional jadi bagus," kata Ganjar.

Ganjar tidak banyak berkomentar saat dikonfirmasi mengenai pembicaraan politik dengan Presiden Jokowi. "Heh alah, ekonomi lagi kayak gini sulitnya kok," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)