Ayah Brigadir J: RR dan Kuat, Tolong Lihat ke Sini Biar Saya Lihat Bola Matamu

Rabu, 02 November 2022 - 14:23 WIB
loading...
Ayah Brigadir J: RR dan Kuat, Tolong Lihat ke Sini Biar Saya Lihat Bola Matamu
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat meminta terdakwa Kuat Marruf dan Ricky Rizal mengangkat kepala dan melihat ke matanya. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal kerap menunduk saat mengikuti persidangan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022). Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat meminta keduanya mengangkat kepala dan melihat ke matanya.

"Buat RR dan Kuat, tolong liat ke sini, biar saya lihat bola matamu. Tolong lihat ke sini, saya berharap buat kalian berdua tadi sudah minta maaf," kata Samuel di persidangan, Rabu (2/11/2022).

Samuel sebelumnya meminta Kuat melihat ke arah bola matanya lantaran dia ingin mengetahui orang yang terlibat dalam pembunuhan anaknya tersebut. Pasalnya, dalam persidangan Kuat kerap menundukkan kepalanya.



"Tapi saya berharap dan keluarga besar berharap janganlah niat berdua itu terbawa arus, paham itu?" kata Samuel.

Selain memperingatkan kepada kedua terdakwa untuk tidak terbawa arus atau ikut-ikutan dalam skenario bohong Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Samuel juga memberikan nasihatnya. Pasalnya, manakala mereka terbawa arus, mereka bisa termakan oleh arus tersebut.

"Kalian sudah bisa baca tulis, jangan terbawa arus kalau anda berdua terbawa arus Anda dimakan arus, paham?" katanya menanggapi pernyataan belasungkawa kedua terdakwa.

Baca juga: Ibunda Brigadir J ke Kuat dan Ricky: Kejahatan Apa yang Kalian Tutupi?
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)