Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Akui Belikan Brigadir J Baju Koko

Selasa, 01 November 2022 - 20:04 WIB
loading...
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Akui Belikan Brigadir J Baju Koko
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengakui membelikan Brigadir J baju koko sebagaimana ajudan dan asisten rumah tangga yang lain. Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi mengakui membelikan baju koko kepada Brigadir J . Tetapi pemberian itu tidak bersifat pribadi.

Hal ini disampaikan untuk membantah tudingan Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir J, soal pemberian baju koko seharga Rp1 juta kepada Brigadir J.

Menurut Ferdy Sambo, semua ajudan dan asisten rumah tangga yang bekerja untuk dirinya diberikan baju koko.

"Pertama, terkait dengan baju koko yang disampaikan oleh saksi Kamaruddin itu bukan pemberian pribadi istri saya, tetapi keluarga besar sekalian, kepada seluruh ajudan dan pembantu rumah tangga yang sama model, dan seluruh bingkisan Lebaran," ucap Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).



Hal serupa juga disampaikan oleh Putri Candrawathi. Menurutnya pemberian baju koko itu diberikan kepada seluruh pegawai yang bekerja kepada dirinya dan keluarga.

"Menyampaikan bahwa baju koko adalah tanda kasih dari keluarga kami untuk semua. Baik yang agama Muslim maupun Nasrani, untuk perempuan kami kasih gamis, itu tanda kasih kami kepada seluruh yang bekerja dgn kami. Dan kami nggak pernah membeda-bedakan untuk memberi apapun kepada ajudan kami selama ini," terangnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)