Tim Kecil Nasdem, Demokrat, dan PKS Makan Siang di Rumah Anies

Selasa, 25 Oktober 2022 - 15:51 WIB
loading...
Tim Kecil Nasdem, Demokrat, dan PKS Makan Siang di Rumah Anies
Tim Kecil Nasdem, Demokrat, dan PKS makan siang di rumah Anies Baswedan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim kecil bentukan Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali melakukan pertemuan. Kali ini, pertemuan tersebut digelar di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Tim Kecil makan siang di rumah Capres," kata Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya kepada wartawan, Selasa (25/10/2022).

Anggota tim kecil yang turut hadir di kediaman Anies Baswedan di antaranya Sugeng Suparwoto dan Willy Aditya dari Partai Nasdem. Kemudian, dari PKS ada M Sohibul Iman, Pipin Sopian, dan M Kholid. Selanjutnya, dari Partai Demokrat ada Benny K Harman dan Iftitah. Selain itu, pertemuan juga turut dihadiri Sudirman Said selaku Liaison Officer (LO).

Menurut Willy yang juga Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR ini, pertemuan tersebut berlangsung santai. Namun, dia tak menampik salah satu yang menjadi pembicaraan menyangkut calon pendamping Anies Baswedan pada Pilpres 2024.



"Diskusi Tim Kecil terus berlanjut mematangkan agenda yang pembahasan terkait wapres pendalaman kriteria dan mekanismenya," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)