Relawan Mak Ganjar Jatim Gelar Doa Bersama untuk Indonesia

Minggu, 23 Oktober 2022 - 09:33 WIB
loading...
Relawan Mak Ganjar Jatim Gelar Doa Bersama untuk Indonesia
Relawan Mak Ganjar gelar doa bersama untuk Indonesia bersama 1.000 warga di Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, Jawa Timur. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Koordinator Mak Ganjar Wilayah Jawa Timur, Hariza Parwa mengajak masyarakat Sidotopo meningkatkan kepedulian bagi sesama sebangsa.

”Kita coba bangun kebersamaan dengan melakukan Doa Bersama mendoakan bangsa, khususnya dalam menentukan calon pemimpin masa depan, yakni Pak Ganjar Pranowo,” kata Hariza di Surabaya, Sabtu (22/10/2022).

Hal tersebut disampaikan Hariza usai menyelenggarakan kegiatan Doa Bersama Untuk Indonesia yang diinisiasi oleh Relawan Mak Ganjar Provinsi Jawa Timur dengan 1.000 warga di Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Hariza, meskipun basis dukungan Ganjar Pranowo sudah cukup kuat, dirinya masih meyakini pentingnya penguatan konsolidasi di wilayah tersebut.

”Di sini memang fanatisme dukungan cukup kuat untuk Pak Ganjar. Tapi kita masih perlu melakukan konsolidasi karena kuncinya ada di sini untuk menjalarkan konsolidasi di daerah sekitar dengan jangkauan yang lebih luas,” ungkapnya.

Hariza mengakui jika masyarakat di daerah Sidotopo sangat responsif selama melakukan persiapan kegiatan dan menggerakan masa. Hal tersebut dikarenakan sosok Pak Ganjar yang cukup dikenal bagi masyarakat sekitar.

”Respons sangat positif karena Pak Ganjar sendiri kan dikenal, semua bekerja sama mulai dari RT dan RW ditambah dengan kader ibu-ibu yang tersebar di setiap RT yang memang menunggu acara ini. Sebetulnya mereka berharap suatu saat Pak Ganjar bisa menemui mereka,” tambahnya.

Hariza berharap semangat kebersamaan dan gotong royong ini dapat terus dilakukan di tengah masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Hariza mengungkapkan keyakinan dirinya mengenai potensi kemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Timur.

”Saya yakin 100%, kalo bisa sampe 1.000% karena Pak Ganjar memang calon yang terbaik dan memenuhi kriteria untuk saat ini," tegas Hariza.

Hariza pun menanggapi soal program Ganjar Pranowo di Jawa Tengah yang khususnya selama ini melibatkan ibu-ibu sebagai target pemberdayaan di masyarakat dengan berbagai macam program yang dilakukan selama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3593 seconds (0.1#10.140)