Airlangga Pamer Golkar Miliki Pengurus di 37 Provinsi, Termasuk 3 Daerah Pemekaran Baru

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 20:43 WIB
loading...
Airlangga Pamer Golkar Miliki Pengurus di 37 Provinsi, Termasuk 3 Daerah Pemekaran Baru
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan dalam perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022). FOTO/MPI/RIZKY SYAHRIAL
A A A
JAKARTA - Partai Golkar memamerkan keberhasilan membentuk kepengurusan di tiga daerah otonomi baru di Papua yang belum lama disahkan oleh pemerintah. Dengan penambahan itu, maka Golkar kini memiliki pengurus di 37 provinsi.

"Kepengurusan Golkar sudah bertambah dari 34 jadi 37 provinsi," kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutan perayaan HUT ke-58 Partai Golkar di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022).

Tiga provinsi baru hasil pemekaran Papua masing-masing Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Pegunungan. Menurut Airlangga, Golkar merupakan partai politik pertama yang mendirikan kepengurusan di daerah pemekaran baru tersebut. Ia lalu mengenalkan Ketua DPD Partai Golkar di tiga daerah pemekaran tersebut.



"Saya minta ketua DPD di Papua Pegunungan, Papua Selatan berdiri," katanya.

Menurut Airlangga, Golkar merupakan partai yang ingin mengedepankan kesejahteraan rakyat. Karena itu, semua kalangan bisa bergabung dengan Golkar.

"Golkar lahir untuk semua, leaving no one behind, Partai Golkar adalah partai yang infklusif. Partai Golkar hadir untuk semua," katanya.

Baca juga: Jokowi Hadiri HUT ke-58 Partai Golkar di Jiexpo Kemayoran
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)