Sobat Erick Jaring Pendukung Lewat Kerja Bakti dan Senam

Senin, 10 Oktober 2022 - 13:14 WIB
loading...
Sobat Erick Jaring Pendukung Lewat Kerja Bakti dan Senam
Sobat Erick menjaring dukungan melalui kegiatan kerja bakti dan senam pada Minggu (9/10/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sobat Erick terus menjaring dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir menuju Pilpres 2024. Kali ini, kelompok relawan itu menjaring dukungan melalui kegiatan kerja bakti dan senam pada Minggu (9/10/2022).

Kegiatan diawali dengan kerja bakti bersama warga Kelurahan Kebagusan Jakarta Selatan. Kegiatan itu digelar untuk mengantisipasi banjir karena saat ini sudah memasuki musim hujan.

Beberapa titik di wilayah Jakarta sudah mengalami banjir. "Sobat Erick ingin menanamkan kepada warga di musim hujan ini untuk selalu membersihkan lingkungan, untuk menghindari potensi demam berdarah. Alhamdulillah, kedatangan kami juga disambut hangat oleh warga di sini," ujar Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Selatan Nelwan Isa.





Nelwan Isa mengatakan bahwa Sobat Erick Jakarta Selatan siap memenangkan Erick Thohir di Pilpres 2024. Di sana, kelompok relawan ini juga membagikan paket sembako dan kaus Sobat Erick kepada warga yang mengikuti acara itu.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan itu pun menyampaikan dukungannya untuk Erick Thohir di Pilpres 2024. Khodijah salah satu warga Kebagusan menilai kegiatan Sobat Erick itu sangat positif karena menjaga kesehatan dari penyakit dan lingkungan menjadi bersih.

Selanjutnya, Sobat Erick menggelar kegiatan senam bersama warga dan komunitas senam mawar merah di Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Mereka juga membagikan kaus Sobat Erick kepada warga di sana.

Dukungan untuk Erick Thohir juga datang dari masyarakat yang mengikuti kegiatan senam itu. “Kami mendukung penuh Pak Erick Thohir untuk menjadi Presiden di 2024,” ujar para peserta secara serentak.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)