Taufik Bantah Pernah Lontarkan Ancaman Penculikan ke Husni

Senin, 11 Agustus 2014 - 18:29 WIB
Taufik Bantah Pernah Lontarkan Ancaman Penculikan ke Husni
Taufik Bantah Pernah Lontarkan Ancaman Penculikan ke Husni
A A A
JAKARTA - Laporan Ketua dan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) ke Bareskrim Polri tentang ancaman penculikan tidak dipersoalkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik.

Sebab, dia merasa tidak pernah menyampaikan ancaman penculikan terhadap Ketua KPU Husni Kamil Manik. Dia juga mengaku tak pernah mengatakan ancaman penculikan, melainkan menganjurkan agar Ketua KPU ditangkap.

"Saya kira (pernyataan saya) diplintir, saya bilang tangkap, bukan culik," kata dia di Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (11/8/2014).

Oleh karena itu, dia berpendapat, pelaporan terhadap dirinya itu merupakan pengalihan perhatian yang dilakukan oleh KPU mengenai isu pembukaan kotak suara yang dilakukan melalui surat edaran.

Sekadar diketahui, Ketua KPU Husni Kamil Manik beserta para komisioner KPU mendatangi Bareskrim Polri, semalam. Mereka melaporkan tentang adanya ancaman penculikan terhadap Ketua KPU Husni Kamil Manik.

Menurut Taufik, hal demikian merupakan hak pihak KPU melaporkannya ke Bareskrim Polri. "Saya sih terserah saja. Saya bertanggung jawab," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5016 seconds (0.1#10.140)