Diisukan Tidak Akur, Ini 5 Momen Kebersamaan Jenderal Andika dan KSAD Dudung

Selasa, 06 September 2022 - 20:21 WIB
loading...
A A A
1. Pelantikan Panglima TNI dan KSAD di Istana Negara
Diisukan Tidak Akur, Ini 5 Momen Kebersamaan Jenderal Andika dan KSAD Dudung

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman berfoto usai pelantikan yang digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/11/2021). FOTO/DOK.SINDOnews


Jenderal Andika dan Jenderal Dudung berfoto bersama usai pelantikan di Istana Negara Jakarta pada 17 September 2021. Jenderal Andika dilantik menjadi Panglima TNI dan Jenderal Dudung menjadi KSAD. Keduanya sama-sama tersenyum lepas dan tampak kompak dengan pose mengepalkan tangan.

2. Serah Terima Jabatan KSAD
Diisukan Tidak Akur, Ini 5 Momen Kebersamaan Jenderal Andika dan KSAD Dudung

Jenderal Dudung Abdurachman dan Jenderal Andika Perkasa saat upacara sertijab KSAD di Mabes AD pada 19 November 2021. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE

Jenderal Andika dan Jenderal Dudung mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di lantai dasar Gedung E Mabes AD di Jakarta, 19 November 2011. Dalam acara yang dipimpin Panglima TNI tersebut, dilakukan laporan serah terima jabatan, penyematan tanda jabatan, penyerahan panji-panji TNI AD dari Andika ke Dudung.

"Dirangkai dengan penandatanganan berita acara pengangkatan Ibu Rahma Dudung Abdurachman sebagai Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, sekaligus pengukuhan Ibu Raksakarini Sri Sena," dikutip dari siaran pers Dispenad.

3. Penyerahan Risalah KSAD dan Serah Terima Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi
Diisukan Tidak Akur, Ini 5 Momen Kebersamaan Jenderal Andika dan KSAD Dudung

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyerahkan risalah KSAD kepada Jenderal Dudung Abdurachman di Mabes AD. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE

Jenderal Andika berkunjung ke Mabes AD pada Januari 2022. Panglima TNI menyerahkan risalah KSAD kepada Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan serah terima Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi.

Dalam serah terima itu, Jenderal Andika menyampaikan beberapa hal yang masih perlu diteruskan oleh Jenderal Dudung. Hal tersebut dinilai perlu disampaikan karena berkaitan dengan kesejahteraan prajurit TNI AD.

Dalam pertemuan itu juga dilakukan serah terima keuangan dan bendahara Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat. Hetty Andika Perkasa menandatangani langsung berita acara serah terima yang diberikan kepada Ketua Umum Persit KCK yang baru. Hetty Andika Perkasa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama menjadi Ketua Umum Persit KCK.

4. Sertijab Panglima TNI
Diisukan Tidak Akur, Ini 5 Momen Kebersamaan Jenderal Andika dan KSAD Dudung

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa didampingi KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, KSALLaksamana TNI Yudo Margono, dan KSAUMarsekal TNI Agus Supriatna memberikan hormat kepada Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto usai Sertijab Panglima TNI di Mabes TNI pada 18 November 2021. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUEB
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)