Prabowo Terima Menteri Transformasi Digital Jepang, Bahas Keberlanjutan Kerja Sama RI-Jepang

Sabtu, 03 September 2022 - 15:57 WIB
loading...
Prabowo  Terima Menteri Transformasi Digital Jepang, Bahas Keberlanjutan Kerja Sama RI-Jepang
Menhan Prabowo Subianto pun mengucapkan selamat atas pengangkatan Taro Kono sebagai Menteri Transformasi Digital Jepang. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri Transformasi Digital Jepang Taro Kono di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Jumat (2/9/2022). Pertemuan dengan Taro berlangsung hangat di ruang kerja Prabowo, keduanya membahas upaya meningkatkan serta memperkuat kerja sama antara Indonesia dan Jepang, terutama terkait bidang pertahanan.

“Semoga ke depan, ada inisiatif dan langkah baru untuk keberlanjutan kerja sama Indonesia-Jepang yang saling menguntungkan,” kata Prabowo.



Prabowo pun menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Taro sebagai Menteri Transformasi Digital yang baru serta memberikan apresiasi kepada delegasi Jepang yang telah berperan aktif dalam membangun hubungan bilateral kedua negara.

Sebelum menjabat sebagai Menteri Transformasi Digital, Taro pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan pada tahun 2020 di bawah Kabinet Perdana Menteri Shinzo Abe.

Prabowo berharap dengan penugasan Taro yang baru ini dapat membawa perubahan besar bagi rakyat Jepang dan membawa kemajuan pada kerja sama pertahanan antara Indonesia dengan Jepang.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)