Dianggap Pesaing Terberat oleh Nasdem, Golkar Anggap Wajar

Jum'at, 02 September 2022 - 20:07 WIB
loading...
Dianggap Pesaing Terberat oleh Nasdem, Golkar Anggap Wajar
Partai Golkar menanggapi santai sebuah flyer yang beredar di media sosial. Dalam flyer tersebut, Partai Nasdem menargetkan mengalahkan Golkar pada 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Golkar menanggapi santai sebuah flyer yang beredar di media sosial. Dalam flyer tersebut, Partai Nasdem menargetkan mengalahkan Golkar pada 2024.

Ketua DPP Partai Golkar, Lamhot Sinaga menganggap wajar jika setiap partai politik (parpol) memiliki target elektoral dalam setiap pemilu. Menurutnya, Nasdem sebagai partai papan tengah pada saat ini ingin naik kelas.

"Mungkin dalam hitungan Nasdem bahwa Golkarlah yang terberat dalam kontestasi Pileg 2024, sehingga enggak masalah jika Nasdem bercita-cita ingin mengalahkan Golkar," kata Lamhot, Jumat (2/9/2022).



Anggota Komisi VII DPR itu mengatakan, Golkar saat ini sangat solid dan paling siap menghadapi Pemilu 2024. Menurutnya, konsolidasi Golkar sampai ke akar rumput tetap berjalan dari waktu ke waktu.

"Mesin politik Golkar juga saat ini sudah berjalan bergandengan tangan dengan seluruh stakeholder, termasuk para ormas," ujarnya.

Lamhot menganggap cita-cita Nasdem itu adalah sebuah tantangan dan akan memicu semangat para kader Golkar untuk lebih intens merawat dan berjuang menaikkan eletoral partai, sekaligus menggenjot elektoral Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres yang akan diusung Golkar pada Pilpres 2024.

Baca juga: Bakal Bertemu Puan, Golkar Pastikan Airlangga Capres 2024 dan Tetap di KIB

Terkait target, Golkar membidik posisi sebagai pemenang Pemilu 2024 sekaligus memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden pada Pilpres 2024. "Kalau sekarang masih target makro menjadi pemenang Pemilu. Target Pilpres Airlangga jadi presiden, enggak ada tawar menawar," tutupnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)