Prabowo Bakal Bertemu Puan Maharani pada Hari Minggu

Kamis, 01 September 2022 - 00:36 WIB
loading...
Prabowo Bakal Bertemu Puan Maharani pada Hari Minggu
Sufm Dasco mengaku tidak mengetahui secara pasti agenda pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Puan Maharani. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan dilaksanakan pada Minggu (4/9/2022). Puan Maharani yang akan berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat.

"Minggu (pertemuan Prabowo-Puan)," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Rabu (31/8/2022).



Saat disinggung ihwal agenda pembahasan dari pertemuan tersebut, Wakil Ketua DPR ini mengaku tidak mengetahui secara pasti apa saja yang akan dibahas kedua tokoh tersebut. "Saya nggak tahu agenda acaranya kan dari safari politik itu apa kan saya belum tahu," tutur Dasco.

Soal agenda pertemuan ini sebelumnya diungkap oleh Ketua DPP PDIP Said Abdullah. Kunjungan Puan untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama.

“Nampaknya Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu," ujarnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)