Ferdy Sambo Teteskan Air Mata Anak-anaknya Mendapat Perlindungan Negara

Rabu, 24 Agustus 2022 - 12:37 WIB
loading...
Ferdy Sambo Teteskan Air Mata Anak-anaknya Mendapat Perlindungan Negara
Ketua LPAI Seto Mulyadi atau Kak Seto mengungkapkan, Ferdy Sambo meneteskan air mata lantaran berterima kasih kepada Kak Seto karena mau memperhatikan anak-anaknya. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto mengunjungi Irjen Pol Ferdy Sambo , tersangka pembunuhan berencana Brigadir J di Mako Brimob. Kak Seto menemui Ferdy Sambo untuk meminta izin memberikan pendampingan psikologis kepada anak-anaknya.

Kak Seto mengungkapkan, saat ditemui kondisi Ferdy Sambo menampakkan kesedihan. Sambo meneteskan air mata lantaran berterima kasih kepada Kak Seto karena mau memperhatikan anak-anaknya.

"Iya memang pertemuannya cukup terharu, beliau meneteskan air mata. Tetapi suasananya kekeluargaan karena kami hanya menjalankan amanat undang-undang terkait adanya anak-anak yang membutuhkan perlindungan khusus," kata Kak Seto kepada MNC Portal melalui sambungan telepon, Rabu (24/8/2022).



Kak Seto mengatakan, setelah Ferdy Sambo memberikan izin, dirinya akan memberikan pendampingan psikologis kepada anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi serta perlindungan, khususnya dari perundungan.

"Pak FS mengucapkan terima kasih banyak lalu beliau menitipkan pesan agar anak-anaknya tetap tegar menghadapi cobaan tersebut," tutur Kak Seto.

Untuk diketahui, Seto Mulyadi selepas bertemu dengan Bareskrim Polri terkait perlindungan anak-anak dari Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, bergegas menuju Mako Brimob. Kak Seto menemui langsung Ferdy Sambo di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Kapolri: Ferdy Sambo Intervensi Olah TKP Kasus Brigadir J

"Dan sekarang ini memang kami akan bertemu dengan salah satu dari kedua orang tua anak-anak ini. Kami akan meluncur ke Mako Brimob bertemu dengan ayah dari anak-anak ini, pertama untuk mendapatkan izin bertemu dengan putra putrinya. Itu yang nomor satu," kata Kak Seto di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1698 seconds (10.177#12.26)