Viral Video Uang Rp900 Miliar Milik Ferdy Sambo, Polri: Itu Hoaks

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:43 WIB
loading...
Viral Video Uang Rp900 Miliar Milik Ferdy Sambo, Polri: Itu Hoaks
Sebuah posting tayangan video bikin gaduh, menampilkan tumpukan uang di beberapa koper dengan narasi uang Rp900 miliar milik Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Sebuah akun Twitter membuat gaduh masyarakat dengan memposting tayangan video. Di mana menampilkan tumpukan uang di beberapa koper dengan narasi uang Rp900 miliar milik Irjen Pol Ferdy Sambo yang disita oleh penyidik kepolisian.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan bahwa, video tersebut merupakan informasi sesat atau hoaks.

"Tidak benar. Itu hoaks," kata Dedi saat dikonfirmasi MPI terkait tayangan video tersebut, Jakarta, Selasa (23/8/2022).



Dedi pun mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Polri ditegaskan Dedi, sampai dengan saat ini masih terus berkomitmen mengusut perkara penembakan Brigadir J dengan profesional, akuntabel dan transparan.

"Tim khusus terus bekerja. Mohon sabar dan dukungannya. Komitmen kami sejak awal mengusut perkara ini sampai tuntas dengan mengedepankan pendekatan Scientific Crime Investigation," tutup Dedi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)