Podcast Aksi Nyata: Pengusaha Baby Spa Ini Sukses Berkat Rajin Bersedekah

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:02 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata: Pengusaha Baby Spa Ini Sukses Berkat Rajin Bersedekah
Founder Enterpreneur Baby Spa Community (Ebsco) Julianti menyatakan kesuksesannya dalam merintis usaha di bidang baby care tersebut tidak lepas dari keajaiban bersedekah. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Founder Entrepreneur Baby Spa Community (Ebsco) Julianti menyatakan kesuksesannya dalam merintis usaha di bidang baby care tersebut tidak lepas dari keajaiban bersedekah. Selain itu, dia menjauhi riba.

Julianti yang sebelumnya merupakan perawat di salah satu rumah sakit mengatakan, ia selalu berpedoman kepada Al-Qur'an Surat Al Baqarah ayat 276. Dalam ayat tersebut mengingatkan kita agar terus bersedekah dan menjauhi riba.

"Sedekah itu kita bisa memberikan sedikit rezeki kita untuk berbagi kebahagiaan untuk orang lain," kata wanita yang akrab disapa Bunda Anti tersebut dalam Podcast Aksi Nyata bertema bertema 'Kunci Meraih Kesuksesan Usaha dengan Sedekah', Senin (22/8/2022).

Dia menyebutkan, ibunya juga selalu berpesan agar dirinya selalu membantu orang lain yang tengah kesulitan melalui bersedekah. Menurutnya, ibunya sering berpesan bahwa hidup ini hanya sementara. "Ibu Bunda Anti selalu bilang 'hidup kita itu ngontrak di dunia'," ucapnya.

Kemudian, dia juga memberikan motivasi untuk memulai bersedekah dengan memulai kata cukup dengan rezeki yang didapat. "Karena Allah bilang bukan memberi lebih, tapi cukup (rezeki kepada hamba-Nya)," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)