Ini Alasan PDIP Sambangi Nasdem Pertama Kali dalam Safari Politik

Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:12 WIB
loading...
Ini Alasan PDIP Sambangi Nasdem Pertama Kali dalam Safari Politik
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat jalan pagi sehat di Kompleks Stadion GBK Senayan Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Hasto Kristiyanto menyebutkan Puan Maharani dan sejumlah petinggi partainya akan berkunjung ke Nasdem Tower, Senin (22/8/2022) besok. Perwakilan PDIP akan menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Jadi setelah berkonsultasi dengan Ibu Ketum Megawati Soekarnoputri, maka mulai Senin besok dilakukan upaya untuk berdialog dengan partai-partai politik," ujar Hasto usai jalan pagi sehat di Kompleks Stadion GBK Senayan Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2022).

Menurutnya, silaturahmi PDIP diutamakan kepada parpol pengusung pemerintahan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. "Dan kunjungan yang pertama akan dilakukan oleh Mbak Puan Maharani, didampingi Pak Olly Dondokambey, Mas Bambang Pacul, dan saya sendiri. Pada hari Senin jam 11 di Kantor Pusat Nasdem," kata Hasto.

Baca juga: Besok Puan Mulai Silaturahmi ke Ketum Parpol, Surya Paloh Pertama Ditemui

Politikus asal DIY itu menyebutkan dirinya sudah lama tidak berkunjung secara langsung ke Kantor Nasdem. "Ya kita sudah lama tidak bertemu, ya dalam kunjungan ke kantor partai. Dan kantor Partai Nasdem ini kan kantornya baru, kami belum melakukan kunjungan ke sana," kata Hasto.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)