Ikut Joget Setelah Lihat Prabowo, Addie MS: Ini Upacara Terseru

Kamis, 18 Agustus 2022 - 07:03 WIB
loading...
Ikut Joget Setelah Lihat Prabowo, Addie MS: Ini Upacara Terseru
Ikut Joget Setelah Lihat Prabowo, Addie MS: Ini Upacara Terseru
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi orang pertama yang turun berjoget bersama penyanyi cilik Farel Prayoga dan tamu undangan lain. Hal itu terjadi saat upacara Kemerdekaan HUT ke-77 Indonesia di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022) pagi.

Farel Prayoga diundang ke Istana Merdeka untuk menyanyikan lagu campur sari Ojo Dibandingke. Momen tersebut menjadi salah satu sorotan karena beberapa undangan termasuk para menteri tak ragu maju ke depan mendekati Farel, dan bergoyang bersama.



Setelah Prabowo memulai, terpantau Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengikuti apa yang dilakukan Prabowo.

Musisi Addie MS yang ikut turun joget bersama pun menceritakan bahwa dirinya sempat sungkan. Namun, setelah melihat Prabowo berjoget, Addie pun langsung ikut joget.

"Tadinya saya sungkan, saya diem, saya foto Pak Prabowo, tapi Pak Prabowo begini-begini, keempat kalinya. Ya udah deh, saya joget," kata Addie di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).



“Sebenarnya saya malu karena saya nggak biasa tampil. Tapi ngeliat dari Pak Prabowo dan lain-lain, Ibu Sri Mulyani juga ikut, ya udah deh, dan saya lihat Presiden juga enjoy," ujar Addie.

Addie menilai upacara HUT RI kali ini merupakan yang terseru. "Ini upacara paling seru. Saya pernah di zaman Gus Dur, zaman Ibu Mega, zaman SBY, ternyata ini yang paling seru," ujar Addie.

Dari atas mimbar, tampak Ibu Negara Iriana Jokowi ikut bergoyang santai. Presiden Jokowi pun berdiri sebelum akhirnya duduk kembali. Momen tersebut berlangsung ceria.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)