Diminta Kader Gerindra Jadi Capres 2024, Prabowo Akan Beri Jawaban Nanti Malam

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 14:17 WIB
loading...
Diminta Kader Gerindra Jadi Capres 2024, Prabowo Akan Beri Jawaban Nanti Malam
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjawab permintaan seluruh kader partainya yang memintanya untuk maju sebagai capres 2024. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjawab permintaan seluruh kader partainya yang memintanya untuk maju sebagai capres 2024. Jawaban ini akan disampaikan langsung dalam forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra.

"Beliau akan jawab nanti pada waktunya, kapan? Hari ini pada sore atau malam nanti setelah Magrib," kata Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di sela-sela Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Muzani menyampaikan perkembangan terkini dari forum Rapimnas yang digelar secara tertutup ini tengah mendengarkan aspirasi dari pengurus Partai Gerindra dari mulai DPD, DPC, hingga pengurus partai di luar negeri atas permintaannya yang meminta Prabowo Subianto maju kembali sebagai capres.

Baca juga: Elektabilitasnya Tertinggi, Prabowo Capres 2024 Pilihan Wong Cilik

Dalam kesempatan ini, kata dia, Prabowo ingin mendengar secara langsung permintaan tersebut. Meskipun dirinya sudah mendengar adanya kabar tentang aspirasi itu.

"Karena itu, meski beliau memiliki kewenangan dalam Anggaran Dasar, mandat dari Kongres untuk memutuskan capres dari Partai Gerindra, tapi beliau merasa perlu untuk mendengar langsung aspirasi itu," ujarnya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1830 seconds (11.252#12.26)