Selain Ferdy Sambo, Timsus Polri Juga Periksa Tersangka Kuat Ma'ruf di Bareskrim

Kamis, 11 Agustus 2022 - 12:07 WIB
loading...
Selain Ferdy Sambo, Timsus Polri Juga Periksa Tersangka Kuat Maruf di Bareskrim
Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Timsus Polri akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kuat Maruf pada hari ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Penyidik Tim Khusus (Timsus) Polri akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kuat Ma'ruf pada hari ini.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa Kuat akan diperiksa oleh penyidik di Gedung Bareskrim Polri.

"Pemeriksaan kedua dilakukan kepada KM sebagai tersangka di Bareskrim," ujar Dedi kepada awak media, Jakarta, Kamis (11/8/2022).



Di sisi lain, Timsus juga melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Irjen Ferdy Sambo hari ini di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok.

"Hari ini, penyidik Timsus melakukan pemeriksaan terhadap Irjen FS sebagai tersangka di Mako Brimob," ucap Dedi.

Oleh sebab itu, Dedi menuturkan Polri meminta kepada Komnas HAM untuk memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada Timsus untuk melakukan pemeriksaan Ferdy Sambo. Baca juga: Ferdy Sambo Dijadwalkan Diperiksa Jam 2, Komnas HAM Masih Tunggu Kabar dari Timsus

"Sehingga Irjen FS, belum bisa diperiksa Komnas HAM, karena pemeriksaan Tim Khusus Polri sifatnya pro justitia," tutup Dedi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)